Kasian si adek disuruh manjat rak buku raksasa *salah fokus*

Saya ikutan challenge lagi nih. Kebanyakan challenge ya? Biarin deh. *sembarangan*

Bisa nggak ya, bisa nggak ya..

Maklum ya, saya kebanyakan mikir. Tapi akhirnya ikutan juga deh. Kalau cuma ragu-ragu gitu kapan bisanya. Mulai aja takut. Haha. Pokoknya ikutan dulu, terus usaha. Masalah sukses tidaknya, kita lihat nanti. Seenggaknya jadi punya alasan untuk semangat baca buku Historical-fiction sekaligus mengurangi timbunan yang belum terbaca.

Anyhooo, saya rasa bakalan bisa bertahan sampai akhir tahun kok. Soalnya challenge ini cuma berlangsung selama 5 bulan sajo. Dari Agustus - Desember 2012. Tentu buku-buku yang dibaca harus buku genre Historical-Fiction (yang kebetulan ada beberapa di rak timbunan). Lumayan juga kalau dapat hadiahnya. Eh, lupa ngasih tahu, iya ada hadiahnya lho.

Tertarik? Pengen ikutan juga? Mampirlah ke Hobby Buku's Classic untuk lihat syarat dan ketentuannya.

AGUSTUS - I am an HISTORIAN


1.  Beyond Seduction - Rayuan Sang Earl by Stephanie Laurens (636p)
2. How to Aduct a Highland Lord - Menculik Lord Highland by Karen Hawkins (360p)
4. The Edge of Desire - Jerat Cinta Masa Lalu by Stephanie Laurens (582p)

Total 3034p

SEPTEMBER - I am an

1. apa ya?


OKTOBER - I am an

1. apa ya?


Oh, damn. Saya mulai dari angka besar. Kayaknya bakalan melorot deh itu~ degradasi. Mana isinya kebanyakan His-rom, hehe. Nggak apa-apa ya, abisnya saya moody sih. Jadi baca sesuka hati gitu. Tapi, gimana pun, tetep wish me luck ya guys. XD

loading...