melia Propolis

Melia Propolis, Pasti kita sering mendengar obat yang satu ini. Obat yang didalamnya mengandung banyak khasiat yang luar biasa. Tapi mungkin ada juga yang baru mendengar kata Melia Propolis. Jika anda belum tau apa itu propolis, dan manfaat apa saja yang ada didalamnya, mungkin artikel singkat berikut ini bisa membantu dan bisa memberikan gambaran tentang produk herbal yang punya banyak khasiat ini.

Melia Propolis Adalah Produk yang didapat dari hasil kumpulan lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Mafaat dari Melia Propolis

  • Propolis sebagai antibiotik alami,
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus,
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur,
  • Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka),
  • Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel,
  • Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  • Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun,
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh,
  • Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Untuk harga dari melia propolis, mungkin beda tempat bisa berbeda-beda. Tetapi pada saat artikel ini ditulis, harga melia propolis disekitaran Rp.700.000. Cukup masuk akal untuk jenis obat herbal yang memiliki banyak khasiat. Penyakit ringan seperti Bau mulut, atau masalah wajah juga bisa diatasi dengan ini

Selain memiliki khasiat yang luar biasa, Melia propolis juga menawarkan bentuk kerjasama yang luar biasa dimana kita bisa menjadikan melia propolis ini sebagai bisnis yang menghasilkan uang. Tetaoi disini saya penulis tidak membahas tentang bagaimana cara memulai bisnis ini, tetapi anda bisa mencari di sumber lain tentang cara berbisnis melia propolis ini.

Obat herbal adalah cara yang alami yang bisa kita gunakan untuk mengobati penyakit yang kita derita. Jika dengan cara yang alami saja bisa, mengapa harus dengan obat yang berbau kimia. Kesehatan memang sangat penting, jadi kita harus menjaganya.

loading...