cara menggemukkan badan

Cara Menggemukkan Badan, Tubuh kita adalah Aset yang paling penting yang harus kita jaga agar kita bisa selalu sehat, karena kesehatan adalah segala-galanya. Tubuh sehat adalah tubuh yang bebas penyakit, tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. ( Baca juga Cara mengecilkan perut ) Banyak orang menginginkan tubuh yang ideal dan proposional, sehingga mereka melakukan apapun agar bisa terlihat sempurna.

Bagi anda yang mungkin memiliki badan kecil, kurus kering, dan ingin terlihat padat berisi, dalam kata lain ingin terlihat gemuk, mungkin beberapa tips nanti bisa dilakukan.

  1. Periksa Ke Dokter Langkah pertama untuk membuat Tubuh anda gemuk, Sebaiknya anda pergi kedokter terlebih dahulu karena tubuh yang kurus bisa disebabkan oleh banyak hal. Dan mungkin salah satunya karena penyakit. Oleh karena itu konsultasi dengan dokter, periksa kesehatan dan nanti akan tau apakah tubuh kurus anda disebabkan oleh penyakit atau bukan.
  2. Makan malam sebelum tidur Makan malam sebelum kita tidur juga sering orang sebut bisa menggemukkan badan. Apalagi makan besar yang banyak mengandung protein dan penuh gizi.
  3. Istirahat cukup Tubuh itu ibarat sebuah mesin, jika kita gunakan terus menerus tanpa istirahat juaga akan cepat panas dan cepat rusak. Banyak juga yang berpendapat, orang yang banyak tidur akan cepat gemuk. Tapi menurut dokter kita jangan terlalu banyak tidur karena malah bisa menimbulkan penyakit. Jadi istirahat yang cukup dan tidut sewajarnya saja.
  4. Tidak banyak pikiran Ini juga faktor yang sangat penting, tidak terlalu banyak pikiran. Orang akan cepat stress dan akan cepat tua jika didalam hidupnya dihinggapi banyak pikiran dan masalah. Orang Hidup memang tempatnya masalah, bukan bagaimana cara kita menghindari masalah, tapi bagaimana kita menyikapi masalah itu.
  5. Sering ngemil, Ngemil adalah kegiatan menyenangkan yang bisa membuat tubuh kita gemuk. Tapi ngemil disini adalah ngemil makanan ringan yang banyak mengandung gizi dan protein bukan sembarangan makanan. Karena kadang cemilan yang kita makan malah tak baik buat tubuh kita. Jadi pilihlah jenis makanan yang aman dan sehat.
  6. Minum Susu Susu mengandung banyak sekali gizi yang sangat baik buat tubuh. Saat ini juga sudah ada Susu yang bisa membuat kita cepat gemuk, Seperti iklan di tv. Tetapi harganya memang cukup mahal sekitar 300 ribuan.

Itulah Cara menggemukan badan lebih cepat, Tentu cara diatas harus kita lakukan secara rutin agar tubuh yang kurus bisa menjadi gemuk. Dan memang sebaiknya periksa kedokter terlebih dahulu, karena bisa saja tubuh kurus anda saat ini disebabkan oleh penyakit.

loading...