Sebagai mahluk sosial komunikasi menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu secara verbal maupun non verbal. Pentingnya komunikasi, maka dalam dunia akademis dibentuk jurusan yang khusus mempelajari tentang komunikasi itu sendiri. 
Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi
nah teman-teman yang kebetulan mengambil jurusan komunikasi dan sedang menyusun skripsi bingung mencari judul ataupun skripsi yang akan dijadikan sebagai refrensi, dalam postingan ini saya mau berbagi contoh skripsi Ilmu Komunikasi. 
Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi ini saya bagikan cukup dua saja sebagai refrensi teman-teman dalam menyusun skripsi. kedua contoh skripsi ini lengkap dari bab satu hingga bab penutup. harapannya teman-teman dengan kedua Contoh Skripsi semoga ini bisa membantu anda mencari inspirasi dalam membuat skripsi Ilmu komunikasi. 
Kalau teman-teman mau tambahan lagi saya memiliki 45 judul skripsi beserta filenya lengkap dari bab satu hingga bab terakhir yang dikemas dalam DVD. lebih jelasnya lihat cara pemesan DVD skripsi. 
Oke teman-teman.. seperti janji saya mau membagikan contoh skripsi Ilmu komunikasi berikut di bawah ini. 

silahkan download di sini dan di sini
loading...