Contoh Skripsi Ilmu Komputer
Pengalaman waktu di kampus beberapa tahun yang lalu, ketika dihadapkan dengan tugas akhir hampir 50 persen mahasiswa terutama teman-teman saya kelimpungan menyusun skripsi. mereka bingung dalam menentukan judul skripsi yang akan dibuat, ada yang sudah menentukan judul tapi malas mengerjakannya, ada pula punya judul tapi tidak tahu mau memulai dari mana menulis skripsi... ujung-ujungnya stress dan memilih untuk tidak mengerjakannya.

itulah gambaran mahasiswa dalam mengerjakan tugas akhirnya, makanya gak jarang kita mendengar mahasiswa yang gak selesai-selesai hingga batas ambang yang ditentukan pihak kampus, banyak pula mahasiswa yang drop out gara-gara tidak mengerjakan skripsinya.

sebetulnya sih tidak kalau ada kemauan tidak ada yang namanya kata sulit. ini kembali kepada kita saja. yang namanya malas itu memang ada tapi kalau tidak dilawan bakalan menyesatkan kita.

oke lah teman-teman yang kebetulan mengambil Jurusan Ilmu komputer, ane sherekan contoh skripsi lengkap dari bab satu hingga bab pentutup. skripsi yang saya bagikan ini semata-mata untuk membantu teman-teman khusus jurusan ilmu komputer. barangkali ini bermanfaat untuk dijjadikan sebagai refrensi dalam menyusun skripsi Ilmu Komputer.

Untuk mendowload Skripsi Ilmu Komputer teman-teman tinggal klik link di bawah ini

download di sni dan di sini
loading...