memutihkan wajah
Memiliki sebuah wajah yang putih alami serta berseri mejadi impian hampir semua wanita indonesia. Mungkin anda butuh tips ini, cara memutihkan wajah secara alami. Tidak hanya wanita saja, Pria kadang juga senang memiliki wajah yang putih. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memutihkan wajah, baik yang secara alami maupun secara instant. Untuk cara alami bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di alam sekitar, sedangkan untuk yang instan bisa datang langsung ke salon kecantikan terpercaya dan rutin melakukan perawatan dengan dokter ahli kulit, maka memiliki wajah putih bisa kita dapatkan dengan cara yang cepat.
Bagi sebagian orang yang mempunyai uang lebih, memiliki wajah yang putih tentu bukan menjadi masalah yang besar, karena dengan uang mereka, mereka bisa melakukan perawatan untuk mendapatkan apa yang di inginkannya. Tapi jika ingin mencoba sebuah cara memutihkan wajah yang alami, yaitu dengan bahan yang ada di sekitar kita, bisa mencoba menggunakan beberapa cara dibawah ini. tentu untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus rutin dan rajin melakukannya.

Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon.

Madu dan jeruk bisa kita kombinasikan untuk kemudian kita gunakan sebagai obat atau bahan memutihkan wajah kita. Sebelumnya, jeruk lemon di haluskan dengan cara di jus, setelah di jus, masukkan madu asli secukupnya dan aduk sampai merata. Cara menggunaknnya, oleskan campuran madu dan jus lemon tadi ke wajah kita sebelum kita tidur dan tunggu sampai 10 atau 20 menit. jika sudah, Cuci wajah dan saatnya buat tidur.

Cara Memutihkan wajah dengan Susu.

Selain rasa yang manis serta kandungan gizi yang luar biasa, susu ternyata bermanfaat juga untuk memutihkan wajah. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur.

Cara Memutihkan wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur.

Yang tak kalah untuk di coba adalah menggunakan putih telur di campur jeruk nipis. caranya cukup oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.
Itulah beberapa tips ampuh cara memutihkan wajah secara alami agar kita bisa terlihat lebih mempesona di depan layak ramai.dan jika ingin seluruh tubuh putih bersih, bisa juga melakukan mandi susu. Atau bisa juga melakukan luluran setiap hari dengan cream pemutih.
loading...