Kucing korban kekerasan karena dianggap mirip hitler, Kebencian terkadang diekspresikan secara tidak wajar. Seekor kucing kehilangan salah satu matanya setelah mengalami serangan brutal oleh sekelompok orang tak dikenal. Sebabnya, kucing bernama Baz itu memiliki bulu hitam tepat di bawah hidungnya, yang membuatnya mirip dengan Adolf Hitler, tokoh Nazi Jerman yang dibenci sebagian orang karena dianggap super-diktator.


Bulu hitam di bawah hidung membuat kucing Baz dianggap mirip Hitler.
-
Kirsty Sparrow, pemilik kucing mirip Hitler ini, sangat terkejut saat menjumpai hewan kesayangannya itu terluka parah akibat disiksa orang-orang tak bertanggung jawab. Tetangganya menemukan Baz telah dibuang di tempat sampah dalam kondisi luka parah.
kucing mirip Hitler
Kirsty Sparrow bersama kucing Baz yang malang.
-
Sparrow bergegas membawa Baz ke dokter hewan untuk memperoleh perawatan medis. Sayangnya, Baz terlanjur kehilangan mata kirinya yang rusak parah akibat penganiayaan itu.
Menurut Kirsty Sparrow, Baz merupakan hewan bernasib malang, karena wajahnya dianggap banyak orang mirip Hitler. Karena kemiripan itu pula, kucing tak berdosa ini menjadi korban penganiayaan.
Benarkah kucing Baz mirip Hitler? Silakan bandingkan sendiri dua gambar berikut ini. Agak kebangetan memang, kucing kok disamakan manusia, sekalipun manusia itu dikenal bengis, kejam, dan diktator.
Adolf Hitler
Adolf Hitler
kucing mirip Hitler
Kucing Baz dengan “kumis” mirip Hitler.
-
“Ada-ada saja kalau orang menganggap Baz mirip Hitler. Dari lahir tampangnya ya seperti itu. Apalagi Baz sangat jauh dari sosok yang kejam. Baz itu kucing pemalu dan lembut,” kata Sparrow.
kucing mirip Hitler
Baz kucing yang lembut dan sangat pemalu.
-
Perempuan itu mengaku trauma atas peristiwa yang dialami kucing Baz. Dia bahkan menangis ketika berada di ruang kerja dokter hewan.
kucing mirip Hitler
-
Tak banyak yang peduli terhadap kasus penganiayaan kucing ini. Untungnya Cath, nenek Sparrow, saat ini sedang memperjuangkan nasib Baz di kepolisian. Kepolisian Gloucestershire, Inggris, kini tengah menyelidiki kasus ini dengan mendengar keterangan dari beberapa saksi.

Ya, kita tunggu saja hasil penyelidikannya.
simomot.com
loading...