Archive Pages Design$type=blogging

Best Friends Forever

Judul: Best Friends Forever: High School Paradise Golden Goal Penulis: Orizuka Penyunting: Putra Pe...

Judul: Best Friends Forever: High School Paradise Golden Goal
Penulis: Orizuka
Penyunting: Putra
Penerbit: Puspa Populer
Tahun: 2012
Hlm: 168
ISBN: 9786028287760
Harga: IDR 28K
Rated: 4/5

Sinopsis:
Best Friends Forever:
Siapa yang tidak kenal dengan empat cowok keren SMA Athens? Jago bola, supertampan, plus punya otak alias pintar?!

Yeah, tebakan kalian benar. Sid, Cokie, Rama, dan Lando.

Apa yang kira-kira terjadi pada mereka kali ini ya? Dihukum guru? Menang tanding bola? Atau dikejar cewek-cewek cantik? Hmmm… mereka pengen cerita awal persahabatan mereka yang ternyata dimulai dari berkelahi. Penasaran kan apa yang terjadi ketika Sid, Cokie, Rama, dan Lando sebelum menjadi empat sahabat yang gila sepak bola? Atau ingin tahu kisah empat cowok yang digilai cewek-cewerk tersebut setelah terjangkit virus cinta?

Nah, di sini Sid, Cokie, Rama, dan Lando akan membuka rahasia-rahasia yang selama ini off the record. Padahal, kisah mereka sangat berwarna kayak pelangi, penuh canda-tawa, juga tangisan yang mengharu-biru. Sinetron aja kalah! Hehehe. Shhhsssttt… ada cowok keren baru juga di sini. Penasaran? Cek langsung aja deh!

Review:

Best Friends Forever: High School Paradise Golden Goal berisi cerita khusus untuk masing-masing karakter dari High School Paradise yang super duper keren nan populer. Masih ingat dong dengan Sid yang absurd nan kocak, Rama si model-student, Lando yang sangar tapi cool, dan Cokie si womanizer tampan dari SMA Athens. Kisah persahabatan mereka terangkum dengan seru dalam High School Paradise (Puspa Swara, 2006) dan sekuelnya High School Paradise 2nd Half: Love United (Puspa Swara, 2008).

Kalau di High School Paradise mereka berempat sibuk berjuang agar bisa mendirikan klub sepak bola di SMA Athens, kisah dalam High School Paradise 2nd Half: Love United lebih mengeksplore sisi cerita cinta di bangku SMA para tokoh-tokohnya. Lalu Best Friends Forever: High School Paradise Golden Goal tentang apa dong?

Rupanya Best Friends Forever ini mengisahkan masing-masing tokohnya dalam cerita pendek. Kisah masa lalu Sid, Rama, Lando, dan Cokie yang hanya dikisahkan sekilas dalam dua buku sebelumnya akhirnya terkuak semua disini. Penasaran kan gimana keempat cowok ini bisa bersahabat erat hingga sekarang?

Yang cantik dari buku ini adalah alurnya. Orizuka membuka buku ini dengan cerpen berjudul "How We Met" yang diambil dari sudut pandang Sid, ketika dia masih anak baru di SMP Indonesia Jaya dan pertama kali bertemu dengan Lando si garang, Cokie yang ganteng, dan Rama anak super ramah di hari pertamanya.

Kemudian berangsur ke kisah Lando yang bermasalah dengan sekolahnya dan sempat terjun ke dunia premanisme sebelum akhirnya ia bisa selalu menjadi juara pertama hingga SMA di "Things to Treasure". Hingga ke kisah cinta Rama dan Lara saat kelas 9 SMP. Hayo ngaku aja kalian pasti penasaran kan gimana ceritanya Rama dan Lara ujug-ujug ketahuan uda lama pacaran gitu aja di Love United? Di "You're Not Alone" kita bakal tahu bagaimana cinta mereka bersemi.

Selanjutnya alur bergulir dengan manis ke kisah cinta Sid - Julia yang selalu penuh huru-hara di "Confession of the Drama Queens". Nah, untuk Sid dan Julia, kisah mereka ceritanya berada di rentang waktu yang sama seperti Love United, pas kelas 12 SMA. Jujur, kisah Sid - Julia always been and be my fave of all. Setiap lembarnya nggak ada yang nggak bikin ngakak. Sid dan Julia ini tokoh paling komikal yang pernah ada di seantero jagad per-teenlit-an Indonesia. Berani deh cium kamu kalau kamu nggak jatuh cinta dengan mereka setelah baca HSP dan Love United. Coz I'm sure they'll makes you all ROFL, kocak abis!!

Dan perjalanan empat sahabat ditutup dengan kisah spesial si super duper ganteng Cokie dan Via yang sederhana. Latar waktu dalam kisah Cokie dan Via ini saat mereka sudah masuk bangku kuliah. Dalam kisah pendek berjudul "Good Bye" ini kita akan tahu alasan kenapa Cokie bisa menjadi seorang Womanizer karena masa lalu Cokie akhirnya datang menghampirinya lagi. 

Buku ini tadinya sempat dibagikan gratis dalam versi ebook dengan cara mendaftar dan mengirimkan alamat email kamu di Grup Orizuka Novels tapi akhirnya diterbitkan juga dengan beberapa tambahan dan bonus cerita baru di akhir cerita.... psst karakter pecinta sepak bola juga dari Athens muncul lho (I know you know who). Cuma satu kekurangannya: kurang panjaaaaang.... Aaaargh I wish more to it, maybe Orizuka will write another volume for this series (and I hope Sid-Julia get the big part of it). We want more, we want more.



Nah, sekarang waktunya Monthly Giveaway untuk bulan Juli~ hadiahnya buku Best Friends Forever bertanda tangan dan disponsori langsung oleh Orizuka dan Puspa Populer untuk satu pemenang beruntung.

Cara untuk mendapatkannya mudah, baca syarat-syaratnya lalu cukup isi Rafflecopter di bawah ini: 


CLOSED!!
Congratulation 

Annisa Azahrah

(Pemenang harap segera konfirmasi dalam waktu 2x24 jam jika tidak akan dipilih pemenang baru.)


  • Sign in: masukkan email atau username facebook kamu
  • Wajib isi nama dan identitas yang bisa di hubungi
  • Wajib meninggalkan komentar dan follow GFC
  • Lainnya Optional (subscribe email, follow twitter, tweet giveaway, dll) 
  • Semakin banyak mengisi entry, maka kesempatan menang semakin besar
  • Giveaway berlangsung tanggal 10-06-2012 pukul 12.00 WIB s/d 20-06-2012 pukul 12.00 WIB
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Juni 2012
  • Saya akan mengecek seluruh entry dan entry yg tidak valid akan dianggap gugur
  • Goodluck (^________^)


a Rafflecopter giveaway


PS: Teman-teman yang ingin memesan buku-buku Orizuka untuk koleksi bisa langsung pesan ke Grup Facebook Orizuka Novels atau email authorizedbooks(at)gmail(dot)com (selalu bertanda tangan khusus untukmu, asik buat di koleksi).
PS2: Thanks to Orizuka for giving me this awesome and hilarious book about the boys, the friendship, and the romance as well XD

COMMENTS

Nama

#LERB 1001 Books Mus Read Before You Die Action adat dan budaya. Adventure Agoeng Nadh Ajip Rosidi Alexandre Dumas Aliens Amanda Ashby Amore android antivirus aplikasi Apocalyptic Arsitek artikel Asal Mula Suku Baduy Astrid Zeng bayi BBI Belajar Bahasa Indonesia dengan Diskusi Belanda benci Binatang bingung biografi Bisnis blackberry Books in English Challenge budaya nusantara budidaya capres cawapres cerita lucu cerpen Challenge Chaos[at]work Character Thursday Chicklit Childrens China chit-chat Chris Dyer Christina Tirta Classic Competition Comprensión de la educación física Contemporary Contest contoh contoh soal contoh surat Crissy Calhoun Cultural Curriculum Vitae de seguros Death Delirium Diskusi Djokolelono Drama dunia Dystopia Earthsea Cycle educación educacion definicion educación física Educación física para los adultos edukasi ekonomi Entertainment facebook Fairies Faktur Family Fantasy fatin Feby Indirani File Skripsi film Francisca Todi Free ebook Friendship fun Gayle Forman Gayus Holomoan P. Tambunan adalah Gemscool Giveaway google update harga harga nokia harga samsung healthy Historical Fiction Historical Fiction Challenge 2012 Historical Romance hiv-aids Holocaust Horror hot news Humor Hunger Games Ideologi Pancasila If I Stay Ika Natassa Ilana Tan Indonesia Info info menarik Inggris insurance internet Ipad apps islami Jadwal Pendaftaran SNMPTN 2013 James Patterson Jane Austen jantung Jenis-Jenis Tanah di Indonesia Jepang jilbab John Boyne Judul Skripsi Jules Verne Just-For-Fun-RC Kardashian Karla M. Nashar Karya tulis Kebudayaan Suku di Makasar di Era Globalisasi kata bijak kata cinta kata motivasi kata mutiara kata romantis kata-kata bijak kebencian Keberadaan Suku Baduy Kecantikan kelalawar Ken Grimwood Kesehatan Kesuburan Biologi (Mikrobiologi) Kewirausahaan Kim Eun Jeong Kode Nokia Konsep Kurikulum koperasi Korea Kumpulan Clipart Kumpulan Nama Bayi L.J. Smith La Mian latest news Lauren Oliver laut Lia Indra Andriana limbah lingkungan Lirik Lagu Lorien Legacies lucu M.G. Harris Maggie Tiojakin Magic makalah Makalah Adat dan Budaya MAKALAH Biologi Tentang Polusi Air Makalah Buku Minat Baca dan Wawasan Makalah Filsafat Pendidikan Makalah Flora dan Fauna Makalah Kasus Lingkungan Hidup Makalah Kebijakan Makalah Keluarga Berencana menurut pandangan Islam Makalah Kemampuan Dasar Mengajar Makalah Kependudukan dan Lingkungan Hidup Makalah Kerusakan Hutan Akibat Limbah Industri Makalah Kesehatan Keselamatan Kerja makalah Khasanah Kebudayaan Suku Baduy Makalah Media Pembelajaran Makalah Nasionalisme Makalah Pelestarian Lingkungan Hidup Makalah Penanganan Anak Sulit Belajar Makalah Pendidikan Kewarganegaraan Makalah Pengaruh Anemia Makalah Pengelolaan Sampah di Pedesaan dan di Perkotaan Makalah Pengembangan Kawasan Pantai Makalah Penggunaan Media untuk Pembelajaran makalah Pengolahan Sampah Makalah Penyakit Cacar Makalah Perkembangan Remaja dan Pacaran Makalah Perubahan Sosial Makalah Pesona Alam Wisata Purbalingga Makalah Problematika Sistem Pendidikan Indonesia Makalah Proses Perkembangan Antropologi dalam kaitannya dengan perkembangan Budaya. Makalah Proses Perkembangan Antropologi dalam kaitannya dengan perkembangan Budaya. Pengertian Kebudayaan Makalah Puber Makalah Rasa Rendah Diri Makalah Realisasi Pancasila dalam Bidang Kebudayaan Makalah Rumah Sehat Makalah Teknologi Informasi dan Komunikasi Makalah Toksikologi Lingkungan Makalah Tumbuhnya Lumut Pada Batuan Candi Borobudur Makalah Wawasan Nusantara Makanan Malaysia manfaat Marc Levy mario teguh Mary Kay Andrews Mary Rodgers Meg Cabot Metropop Moammar Emka motivasi Motivasi dan Aspek-aspek Pembelajaran Music My Stupid Boss Mystery Myth Name In A Book Challenge Narrative text Naskah pidato News Ninit Yunita Non-Fiction olahraga Orizuka Pakaian pandangan islam Paranormal PDA Pembangunan Lingkungan Hidup dan Otonomi Daerah Secara Berkelanjutan pembangunan. Pendidikan Penerbit Andi Penerbit Atria Penerbit Authorized Books Penerbit Avon Books Penerbit Bentang Penerbit Buku Katta Penerbit Bukune Penerbit Dastan Books Penerbit Elex Media Komputindo Penerbit Escaeva Penerbit Esensi Penerbit Gagas Media Penerbit Gradien Mediatama Penerbit Gramedia Penerbit HarperCollins Penerbit Haru Penerbit Mahaka Penerbit Mahda Books Penerbit Matahati Penerbit Mizan Penerbit Nulisbuku Penerbit Puspa Populer Penerbit Pustaka Jaya Penerbit Qanita Penerbit Scholastic Penerbit Serambi Penerbit Terakota Penerbit Ufuk Press Pengaruh Wudhu Bagi Kesehatan Pengaruh Globalisasi Pengelolaan Lingkungan Hidup Adalah Pengertian dan Fungsi Notula Pengertian Konservasi Sumber Daya Alam Pengertian Membaca dan faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Baca Siswa Pengertian Minat pengetahuan Pengunduran diri Presiden Hosni Mubarak disampaikan oleh Wakil Presiden Omar Suleiman Penyebab Pencemaran Air dan Cara Mengolah Air yang Tercemar peran pendidikan Peranan Guru Peranan Membaca Perancis PERILAKU AGRESIF REMAJA Pittacus Lore Prameter Air yang dikatakan bersih Pretty Little Liars proposal PTK puisi rahasia alam ramalan Re-post Resep Masakan Resep Minuman Retni SB Romance RPP dan Silabus Sains Sara Shepard School Science Fiction Scott Westerfeld sejarah sepak bola Short Stories Simone Elkeles skripsi smartphones sms SNMPTN 2013 Spionase Stefiani E. I. Stephanie Laurens Supernatural surat lamaran kerja surat pengunduran diri Suzanne Collins Taiwan tata usaha Tatiana De Rosnay Teaser Tuesdays Teenlit teknologi Tere-Liye ternak The Joshua Files The Vampire Diaries Threes Emir Thriller Time Travel tips tips dan trik Travelogue tutorial ucapan ucay dwntr Uglies unik unta Ursula K. Le Guin US usaha Vampires video Video "Andai Aku Jadi gayus Tambunan" Virginia Novita viru mers W. Somerset Maugham Wanda Hamidah War Windy Ariestanty wirausaha Wishful Wednesday X Factor Indonesia Young Adult Yudhi Herwibowo
false
ltr
item
sanghiang: Best Friends Forever
Best Friends Forever
http://photo.goodreads.com/books/1339073466l/15266211.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-pURgZTyU7VU/UCJZtgW10RI/AAAAAAAAAPU/RCh9UKOX3Ao/s72-c/BFF.jpg
sanghiang
http://ekookdamezs.blogspot.com/2012/07/best-friends-forever.html
http://ekookdamezs.blogspot.com/
http://ekookdamezs.blogspot.com/
http://ekookdamezs.blogspot.com/2012/07/best-friends-forever.html
true
7703537770750550472
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago