Sudah lama saya ga ikutan blog hop bertajuk Wishful Wednesday. Jadi dalam blog hop ini kita harus posting buku-buku yang sudah lama kita inginkan setiap hari rabu. Buat yang mau ikutan, silakan baca peraturan di bawah ini:  

Wishful Wednesday :
Peraturan

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =))

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =))

Kali ini saya ngidam buku Pretty Little Liars series by Sara Shepard. Sinopsis lengkap yang saya comot dari Goodreads bisa di baca di 

Uda punya sih, tapi pengen koleksi english edition

Sinopsis Pretty Little Liars :
Sinopsis

Persahabatan geng cewek Alison, Aria, Hanna, Emily, dan Spencer retak. Sang Queen Bee, Alison, tiba-tiba menghilang. Hingga tiga tahun kemudian, mereka mulai menerima pesan-pesan aneh dengan inisial A yang mengingatkan mereka pada rahasia-rahasia pribadi mereka. Rahasia yang hanya diketahui Alison seorang. Mungkinkah Si A adalah Alison? Ke manakah gadis itu menghilang selama tiga tahun terakhir? Dan, apakah yang akan dilakukannya pada keempat mantan sahabatnya itu?

Pretty Little Liars kini telah diangkat oleh ABC Family ke dalam serial televisi dan menjadi salah satu acara yang paling digemari di Amerika Serikat. ABC Family adalah saluran televisi yang dipegang oleh Disney-ABC Television Group, bagian dari The Walt Disney Company.

Ini gara-gara saya kecanduan serial televisinya yang sudah dua season tayang (tahun ini season ketiga tayang mulai bulan Juli) dan saya gregetan karena penasaran sama ending ceritanya. 



Di Indonesia baru buku #1 yang terbit (Ufuk Publishing) dan entah kepan seri selanjutnya di terjemahkan, jadinya.. Ngebet pengen punya boxset Pretty Little Liars yang terdiri dari 4 seri pertama: "Pretty Little Liars, Flawless, Prefect," dan "Unbelievable."




Totalnya sendiri sejauh ini sampai 12 buku dan yang baru terbit baru 10 buku. Dua buku sisanya diperkirakan terbit tahun ini (harusnya sih). Penulisnya termasuk produktif banget karena dalam setahun dia nerbitin 2 seri gitu sejak 2006. Yang jelas ngerasa beruntung lah bisa baca buku ini ketika serinya uda banyak. Kalau enggak sih, bisa jadi kepo abis. Hihi.

Ah, btw saya uda pesen boxsetnya di BookDepository.com semoga boxsetnya cepet sampai ya, can't wait >.< dan untuk buku Ufuknya mungkin bakalan di Giveaway-in aja biar ga mubazir, hehe.

So, what's your story?
loading...