Happy Birthday
BBI 
*tebar confetti*

Akhirnya waktu penyelenggaran Giveaway Hop tiba. Yaaay!! *tiupterompet* Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun pertama BBI saya bersama Mba Fanda (Fanda's Historical Fiction) dan Maya (Dear Readers) menjadi host Giveaway Hop kali ini dalam memeriahkan event BBI 1st Anniversary.

Buat teman-teman semua mau tahu hadiah kali ini adalah buku berjudul Opera Indonesia - Joko Santoso terbitan PT. Gramedia Pustaka Utama.

Cek sinopsisnya dulu disini
Sinopsis Opera Indonesia :
Sinopsis

Korupsi merajalela dari hulu ke hilir. Ketika terpilih sebagai Presiden RI ke-7, Bro segera melaksanakan program pemberantasan korupsi dengan cara yang tidak lazim: mewajibkan seluruh pejabat publik dipasangi pemindai biometrik Chiphumzilla di balik kulitnya. Dengan cara itu perilaku-uang mereka selalu terpantau dan tertayang melalui monitor yang dipasang di seluruh Indonesia.

Sebuah pergulatan ego di tengah konspirasi politik dari sosok seorang negarawan. Meretas wajah lain dari reformasi dan memotret sisi buruk sejumlah aktornya. Kisah tentang keteguhan hati, ketulusan cinta, dan pengorbanan.

Novel yang ditulis oleh seorang anggota DPR-RI 2004-2009 ini menggambarkan carut-marut korupsi di tingkat atas pemerintahan sehingga perlu dibaca oleh mereka yang mengaku mencintai negeri ini.




CLOSED!!
Congratulation 
DHAMAR WIDYA SAFITRI
(Pemenang harap segera konfirmasi dalam waktu 2x24 jam jika tidak akan dipilih pemenang baru.)





****
Cara untuk mendapatkannya mudah, baca syarat-syaratnya lalu cukup isi Rafflecopter di bawah ini:

  • Sign in: masukkan email atau username facebook kamu
  • Wajib isi nama dan identitas yang bisa di hubungi
  • Wajib meninggalkan komentar
  • Lainnya Optional (subscribe email, follow GFC, tweet giveaway) 
  • Semakin banyak mengisi entry, maka kesempatan menang semakin besar
  • Giveaway berlangsung tanggal 13-04-2012 pukul 12.00 WIB s/d 26-04-2012 pukul 12.00 WIB
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 27 April 2012
  • Saya akan mengecek seluruh entry dan entry yg tidak valid akan dianggap gugur
  • Goodluck (^________^)




a Rafflecopter giveaway



Jangan lupa mampir ke blog buku lainnya di bawah ini. Mereka adalah para blogger buku yang sudah menyiapkan berbagai hadiah buku-buku pengarang lokal untuk para pemenang yang beruntung. Untuk memenangkan 34+ buku menarik lainnya silakan cek blog-blog buku Indonesia yang tergabung dalam BBI 1st Giveaway Hop dibawah ini:
loading...