Instal Wp Baru tapi kenapa ada ADSENSE nya ??, certinya seperti ini beberapa minggu lalu saya instal wp baru di hosting gratisan mula-mula berjalan lancar tak terlihat tanda-tanda akan kemunculan iklan tersebut  tapi pas hari ini 14 Juli  2011, knapa di blog wp saya jadi ada adsensenya padahal saya Ndak pernah pasang?? tanya pada siapa ?? saya bingung, coba cari tau tapi masih belum dapat jawaban, kemudian saya instal baru wp nya dan ternyata hasilnya tetep sama to iklan tetep keluar juga, to iklan darimana ya ??  master-master tolong kenapa bisa terjadi seperti ini, ini baru saya alami dan mungkin masih tabu, ganjil, tanda tanya menurut saya, setau saya klo instal wp baru takkada iklan atau lain sebaginya, biasanya berjalan normal, tapi ini sunguuh aneh + membingungkan,
seperti ini tampilannya 
apa yang harus saya lakukan, melanjutkan menginstal atau jangan dilanjutkan, saya bingung dan masih sangat membingungkan master-master, suhu, orang pintar help me, saya harus apa dan saya harus bagai mana ??
loading...