Sebenarnya apa yang sedang terjadi ??? beberapa hari yang lalu para blogger di kejutkan dengan prestasinya yaitu hampir semua blog naik pagerank tapi hari ini 19 Juli 2011 pagerank berubah kembali sungguh membingungkan, setelah co.cc tewas, yang disusul dengan tewasnya co.tvapa yang sebenarnya terjadi ?? banyak pula diantara pemilik akun adsense di baned dengan alasan yang mungkin kurang masuk akal tapi itu semua mau tidak mau harus di terima. muncul beberapa pertanyaan;  mengapa begini ? kenapa bisa seperti ini ? apakah ini Efek dari algoritma google panda ?? apa mungkin google sedang berbenah ?? Google Oh Google entahlah,
Mungkin yang perlu kita ketahui seperti ini
  1. Mungkin Sekarang google tidak terlalu mementingkan Backlink yang bejiun kepada web/blog anda namun bukan berarti suatu web/blog tidak membutuhkan backlink, solusinya : imbangi antara backlink dengan seo on page.
  2. Bagi blog anda yang sering update, di curigai oleh google panda sebagai blog auto generate content (otomatis update), solusi : kurangi frekuensi update blog anda.
  3. Yang sering nembak keyword, anda juga dapat di curigai dan jadi mangsa empuk bagi google panda itu sendiri. Solusi : jangan terlalu banyak keyword yang anda tembak dalam satu postingan.
  4. Akses blog yang terlalu berat juga masuk daftar mangsa si google panda. Sekarang cek kecepatan blog anda, kalau memang blog anda terlalu berat untuk di akses jangan terlalu banyak menggunakan widget yang memberatkan blog anda
  5. Mau tak mau domain premium atau tetap di subdomain penyedia blog gratisan.

0 comments:

Posting Komentar