Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H


Di hari lebaran ini, izinkan saya meminta maaf apabila ada tulisan, kata-kata maupun tindakan yang selama ini menyinggung maupun melukai hati pembaca dan teman-teman semua. Semoga kita bisa berbesar hati, tidak untuk melupakan namun memaafkan kesalahan yang terwujud di masa lalu. Lalu, mari kita mulai lagi dari lembaran kosong kembali biar bisa diisi dosa baru.

Giveaway time!
 edisi lebaran ini bannernya 
sengaja pake kue ya

Sengaja untuk merayakan hari lebaran tahun ini, saya mau nyogok mengadakan giveaway. Bukunya kali ini Pretty Little Liars oleh Sara Shepard. Dalam giveaway ini sengaja tidak saya beri review karena saya sendiri malas belum sempat baca. Jadi cukup sinopsis dulu aja ya. Buku ini telah di adaptasi menjadi serial televisi dengan judul yang sama.



Judul: Pretty Little Liars
Penulis: Sara Shepard
Penerjemah: Linda Boentaram
Penerbit: Ufuk Publishing
Tahun: Desember 2011
Hlm: 378
ISBN: 9786029159929

Pretty Little Liars:
Persahabatan geng cewek Alison, Aria, Hanna, Emily, dan Spencer retak. Sang Queen Bee, Alison, tiba-tiba menghilang. Hingga tiga tahun kemudian, mereka mulai menerima pesan-pesan aneh dengan inisial A yang mengingatkan mereka pada rahasia-rahasia pribadi mereka. Rahasia yang hanya diketahui Alison seorang. Mungkinkah Si A adalah Alison? Ke manakah gadis itu menghilang selama tiga tahun terakhir? Dan, apakah yang akan dilakukannya pada keempat mantan sahabatnya itu?

Pretty Little Liars kini telah diangkat oleh ABC Family ke dalam serial televisi dan menjadi salah satu acara yang paling digemari di Amerika Serikat. ABC Family adalah saluran televisi yang dipegang oleh Disney-ABC Television Group, bagian dari The Walt Disney Company.

Ada makna lain kenapa saya memilih buku ini. 

Pepatah lama; Sekali berbohong maka harus ditutupi dengan kebohongan lain. Seperti jaring setan, bukannya putus malah makin ruwet. Buku ini kurang lebih mengisahkan kebohongan yang seperti itu, tahu dari serial tvnya sih, tapi isi bukunya sama aja kok.. hehe.

Sebulan puasa kemarin, kita menahan diri dari nafsu dan segala perbuatan buruk lainnya. Tapi yang paling susah dihindari itu menurut saya satu: berbohong.

Misalnya saya malas diajak jalan keluar oleh teman. Kalau hari-hari biasa, saya pasti ngeles bohong, lagi sibuklah, lagi inilah, lagi itulah. Padahal biasanya di rumah aja, istirahat. Soalnya kalau bilang males gitu bakalan tetep dipaksa main juga, haha. 

Nah, selama puasa ini saya berusaha berkata jujur, saya bilang, maaf saya malas keluar. Dan akibatnya apa dong, temen-temen pada datang ke rumah dan main sampai larut. Doh! Capek sih, tapi hikmahnya jadi ketemu dan kangen-kangenan sama temen yang udah tahunan tak bersua. Dapat update kabar baru, dan peluang-peluang baru.

Nah, kebohongan apa yang selama sebulan lalu kalian kurung?



Oya, berhubung dalam rangka bulan Ramadhan kemarin nih ceritanya, jadi saya ikut puasa beli buku. Buku ini 2nd dengan kondisi 90% setelah saya bawa jalan-jalan ke Borobudur kemarin. Beberapa halaman depan agak berlekuk, sempat ketetasan rintik hujan, sampul terlipat di depan sempat di duduki oleh seseorang yang khilaf saat acara Waisak di Borobudur. Jadi mohon jangan dilihat dari kondisi bekasnya, yang penting isinya masih bisa terbaca, hehe.

So, langsung saja yang tertarik silakan isi Rafflecopter dibawah ini.


CLOSED!!
Congratulation 

Citra Apsara Devi

(Pemenang harap segera konfirmasi dalam waktu 2x24 jam jika tidak akan dipilih pemenang baru.)

 
YAY, Happy Reading, Citra :D:D

  • Sign in: masukkan email atau username facebook kamu
  • Wajib isi nama dan identitas yang bisa di hubungi
  • Wajib meninggalkan komentar dan follow GFC
  • Lainnya Optional (subscribe email, follow twitter, tweet giveaway, dll) 
  • Semakin banyak mengisi entry, maka kesempatan menang semakin besar
  • Giveaway berlangsung tanggal 19-08-2012 pukul 12.00 WIB s/d 25-08-2012 pukul 12.00 WIB
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 25 Agustus 2012
  • Saya akan mengecek seluruh entry dan entry yg tidak valid akan dianggap gugur
  • Goodluck (^________^)


a Rafflecopter giveaway

~Terima kasih~

0 comments:

Posting Komentar