Yay, saya ikutan Challenge lagi nih. Challenge ini digagas oleh Mba Fanda dalam blognya Baca Buku Fanda. Sebenarnya uda lama ikutan, malah ini Challenge pertama yang saya ikuti tahun ini, sejak awal Januari, tapi baru bisa bikin entry/post tentang Challenge ini sekarang. 

Jadi, apa tantangannya?

Kita harus membaca buku-buku fiksi yang mengandung nama orang di judulnya (nama orang ya, bukan nama hewan). Simak aturannya dibawah ini:



  1. Buku harus fiksi, bukan non fiksi (biografi / memoar/ buku rohani).
  2. Nama yang ada di judul adalah nama seseorang, bukan nama hewan peliharaan, bukan grup/perkumpulan (mis. The Mysterious Benedict Society).
  3. Boleh nama lengkap, boleh nama panggilan, tapi bukan nama sandi (mis.The Day of the Jackal).
  4. Membaca minimal 6 buku (lebih boleh dong) untuk reading challenge ini, mulai 1 Januari s/d 31 Desember 2012.
  5. Boleh digabung dengan reading challenge lainnya yang kalian ikuti.
  6. Judul yang sudah dicantumkan dari awal, boleh diganti dengan yang lain.
  7. Pasang button Name In A Book Challenge 2012 di blogmu. 

Rencananya sih saya mau baca buku seminimal mungkin, jadi cukup enam judul aja, hehe. Soalnya lumayan susah juga nyari buku berjudul nama orang.

Rencana kedua, yaitu mereview bukunya. Mungkin nggak di review semua, tapi diusahakan sebagian besar saya review dan saya cantumkan linknya disini.

Yuk, mari kita lihat dulu buku apa yang sudah saya baca sejauh ini disini

Daftar Buku "Name In A Book Challenge 2012"


  1. Clara's Medal by Feby Indirani
  2. The Power of Six by Pittacus Lore (Six adalah nama tokoh, bukan nama sandi. You'll know if you've read it ^^)
  3. Dimi is Married by Retni SB
  4. Suami Sempurna untuk Tatiana by Astrid Zeng
  5. Bella and the Beast by Astrid Zeng
  6. The Iron King by Julie Kagawa
  7. Ti Amo, Tia Amoria by Karla M. Nashar


Tertarik ikutan? Ya uda langsung mampir aja ke blog Baca Buku Fanda untuk mendaftarkan diri kamu dalam tantangan ini.
loading...