credit icanread



Apa kabar, readers?



Wow, sudah setahun lebih sebulan saya sama sekali nggak mengupdate blog ini ya. Maaf, karena berbagai hal dan rasanya pembelaan apapun percuma kalau dikemukakan karena nantinya akan tetap akan terdengar seperti alasan yang dibuat-buat. Haha.



Saya cukup heran karena masih banyak follower yang bertahan membaca blog ini. Sebenarnya follower saya sebagaian sudah lupa bahwa mereka pernah follow blog ini atau mereka dengan setia follow saya dan harap-harap cemas menanti tulisan baru? Entah. Yang pasti saya senang dan sangat berterima kasih atas follownya, apapun motif Anda. XD



Jadi, pada akhirnya ketika saya mendapat liburan panjang, terbesit kembali keinginan me-review beberapa novel yang menarik hati. Dan well, mungkin gaya review saya akan sedikit berbeda dengan gaya penulisan setahun lalu.



Akankah lebih baik atau malah memburuk? Silakan Anda yang menilai.





Nice, if you were still here,



XOXO



loading...